JANGAN KE GIIAS TANPA BAWA ISTRI!

Kenapa ke GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2018 pameran mobil harus bawa istri?Saya akan sampaikan alasannya dan perhatikan baik-baik, supaya gak menyesal kemudian.

Pertama, dalam sebuah keluarga siapakah pengambil keputusan tertinggi atas belanja kebutuhan rumah? kalau jawabnya suami, Anda salah besar. Betul bahwa suami adalah pencari nafkah dan yang paham soal otomotif. Pameran mobil selalu penuh dengan pria-pria. Tapi jangan salah, ketika saat pengambilan keputusan tiba, istri-lah yang menentukan akan mengambil mobil jenis apa. Jangan coba-coba memutuskan beli mobil sendiri tanpa mengajak istri, kalau gak mau mobil dikembalikan ke dealer karena istri gak setuju pilihan suami. Buang-buang waktu dan uang kan?

Kedua, istri punya prinsip dengan pengeluaran seminimal mungkin hasil yang di dapat semaksimal mungkin. Alias jago nawar dan jago ngulik paket-paket promosi yang paling menarik. Suami kan suka males tuh mencari paket promosi mana yang paling menguntungkan. Nah serahkan saja pada istri tercinta. Dia akan tau persis mana yang paling menguntungkan dan akan memilih program ACC (ASTRA Credit Company) salah satu dari 6 perusahaan jasa keuangan di bawah ASTRA Financial sebagai sponsor utama GIIAS 2018.

 

Dengan DP minimum 30% dan tenor 1 tahun, kita dapat bunga spesial mulai dari 0,88%. Cicilan jadi irit, uang belanja bulanan gak terganggu dan karena sepersetujuan istri dijamin tidak ada goncangan berarti dalam cashflow rumah tangga. Jangan kuatir, banyak kog pilihan merk yang ikut program ASTRA Financial : Toyota, Daihatsu, BMW, Peugeot, dan Isuzu. Eh Daihatsu Terios ngeluarin mobil baru dengan design keren. Just info aja sih.

Nah kalau sudah transaksi, masih ada lo kejutan seru lainnya. Bisa ikut undian dengan hadiah grand prize Toyota Yaris dan Daihatsu Terios terbaru. Konon restu istri itu memudahkan jalan rejeki. Bisa-bisa beli satu mobil, pulang bawa dua. Itu yang namanya rejeki nomplok! Bukan cuma Yaris, ada hadiah lainnya juga seperti : 8 unit motor Honda PCX, 8 unit sepeda MTB dan 8 ubit HP Samsung S9. Jadi di GIIAS ini banyak banget hadiahnya.

ASTRA Financial sebagai sponsor utama yang terdiri dari 6 lembaga jasa keuangan: PermataBank, ACC, TAF, Asuransi Astra, Astra Life, FIFGROUP memberikan kemudahan dan hadiah menarik bagi semua pengunjung GIIAS 2018. Dan sudah pasti sih stand-stand pamerannya keren. Terbukti mau hari libur atau hari kerja, pengunjungnya penuh setiap hari.

Ketiga nih ya, hal kecil tapi penting. Di GIIAS itu banyak banget games-games seru dengan hadiah menarik. Nah istri bisa main games dan pulang dapat macem-macem hadiah. Mayan kan. Gak cuma dapat mobil tapi bisa pulang bawa tas, boneka, atau kanebo. Caranya gampang kog. Cari aja booth ASTRA Financial ada 10 booth di sana. Ikuti permainan di setiap booth. Cukup main di 4 booth dan dapatkan stempel setiap usai permainan, nanti bawa aja kartu stempel itu ke booth utama ASTRA Financial di samping booth Daihatsu. Tinggal tukar 4 stempel dengan hadiah langsung tanpa diundi. Para lelaki bisa tenang keliling liat pameran tanpa direcoki suruh cepet-cepet pulang. Para istri bisa ikut permainan seru tanpa perlu keluar uang, eh pulang bisa bawa tentengan oleh-oleh buat yang di rumah.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

Gimana? masih kurang alasan untuk bawa istri ke GIIAS?

Keempat dan ini paling penting. Istri adalah menteri keuangan di rumah. Dia paham soal itung-itungan duit dan cicilan mana yang paling menguntungkan. Nanti tinggal ajak istri ke booth ASTRA Financial untuk menentukan program promo yang sesuai. Sudah pasti pilihan istri selalu mempertimbangkan kebutuhan satu rumah. Di ACC ada berbagai pilihan promosi, selain bunga cicilan yang rendah kita bisa tukar mobil (trade in ) dengan mobil baru.

Jangan kuatir istri gak paham soal otomotif. Di GIIAS ada ASTRA Financial Angel yang bakal siap membantu dan menemani selama melihat pameran. ASTRA Financial Angel ini paham banget semua hal tentang GIIAS. Kalau sesama perempuan bisa lebih paham kebutuhan dan enak menjelaskannya. ASTRA Financial Angel gak cuma menemani dan menjelaskan tentang produk tetapi mereka juga melakukan performa seperti dance bersama pengunjung supaya lebih seru dan meriah.

Tunggu apalagi? Buruan ke GIIAS ajak istri. Kalau perlu ajak anak-anak sekalian piknik. Banyak games menarik, ada hadiah langsung dari ACC dan jangan takut kelaparan karena ada Food Point dengan aneka ragam makanan dan minuman enak. Kalau belum punya istri, ajak pacar atau gebetan. Gak punya juga? Tenang, di GIIAS banyak ASTRA Financial Angel yang cantik dan keren. Namanya jodoh, kita kan gak tau datangnya dari mana. Siapa tahu dari GIIAS 2018. Pulang bawa calon istri dan mobil baru. Alhamdulillah.

Ohya ada yang ketinggalan. Kalau kamu blogger atau jurnalis bisa ikutan Kompetisi Jurnalis & Blogger ASTRA Financial 2018 (KJBAF 2018). Temanya tentang : Inovasi layanan dan kontribusi ASTRA Financial di industri otomotif yang memberikan kemudahan bagi pelanggan. Pemenang akan mendapatkan hadiah sepeda motor dan uang tunai. Untuk informasi lebih lengkap bisa dicek di www.astrafinancial.co.id/giias

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan