Ikut Kompetisi Penyajian Makanan (Food Plating) Berhadiah Private Cooking bareng William Wongso

Ada yang tertarik untuk mendalami ilmu seni penyajian makanan atau food plating di sini?

Ikut Kompetisi Penyajian Makanan (Food Plating) Berhadiah Private Cooking bareng William Wongso

Zaman semakin maju. Setiap aspek hidup pun ikut bergerak maju, termasuk soal makanan.

 

Kebutuhan Akan Makanan Juga Mengalami Pergeseran

Makan adalah salah satu kebutuhan pokok manusia dan menjadi salah satu jenis bisnis yang tidak pernah punah sampai kapan pun.

Kalau dulu, makan untuk bertahan hidup, berbeda dengan zaman sekarang. Makan sering kali menjadi saran untuk menjalin silaturahmi, negosiasi, bisnis, bahkan diplomasi. Dalam berbagai kegiatan, kecil maupun besar, faktor makanan beserta penyajiannya menjadi kunci sukses sebuah perhelatan. Bahkan biaya untuk makanan bisa mengambil porsi budget yang paling besar.

Ikut Kompetisi Penyajian Makanan (Food Plating) Berhadiah Private Cooking bareng William Wongso

Kalau dulu tukang masak dianggap profesi “belakang“, saat ini tukang masak–atau sebutan kerennya chef–menjadi profesi impian. Bukan hanya perempuan, tetapi anak laki-laki pun makin banyak yang terjun di dunia kuliner dan menggeluti profesi dapur. Chef bahkan bisa lebih terkenal daripada restorannya. Mereka bukan hanya berkutat di dapur, tetapi menulis buku bahkan punya acara sendiri di televisi.

 

Seni Penyajian Makanan Menjadi Daya Tarik Tersendiri

Seiring perkembangan kebutuhan manusia yang semakin meningkat, penyajian makanan kini bukan hanya rasanya yang enak, tetapi penampilan yang menarik juga sudah menjadi keharusan. Semakin beragam tampilan sebuah makanan yang ditunjang dengan peralatan yang tepat. Bukan rahasia lagi, jenis perlengkapan di meja makan menunjukkan “kelas” tuan rumahnya.

Keterampilan menata penyajian makanan menjadi daya tarik tersendiri. Makanan yang enak bisa terasa biasa ketika disajikan secara ala kadarnya, begitu pun sebaliknya.

Makin banyak orang yang memiliki ketrampilan bukan hanya memasak tetapi juga mempercantik penyajian makanan atau food plating. Kalau teman-teman pembaca merasa memiliki keahlian, atau tertarik untuk ngulik cara penyajian makanan secara ciamik, pas banget dengan acara Zen Food Plating Competition yang diadakan oleh ZEN Tableware.

Ikut Kompetisi Penyajian Makanan (Food Plating) Berhadiah Private Cooking bareng William Wongso

Kalau membaca info kegiatan yang diposting di   ZEN Food plating Competition sangat menarik! Soalnya hadiahnya bisa dapat private cooking class bareng William Wongso! Duh, siapa sih yang gak kenal beliau. Salam satu pendiri ACMI (Aku Cinta Makanan Indonesia) partner dari acara ini, dan Chef Indonesia yang diakui dunia. Konsistensi dan karyanya menjadi langganan para petinggi negeri ini dan kepala negara dunia. Kapan lagi bisa belajar langsung dan private dengan Sang Master?

Siapa saja yang bisa ikutan? Semua bisa ikutan! Mau profesional di bidang kuliner maupun ibu rumah tangga atau amatiran. Tenang, nanti dibedakan kog kategori profesional dan non-profesional. Jadi gak usah jiper, siapa tau lo yang amatir lebih jago.

Selain private cooking class tentunya masih banyak hadiah yang dipersembahkan ZEN Tableware dengan total uang cash 17,5 juta serta hadiah produk beserta voucher menarik lainnya.

Karena waktunya sudah mepet, harus segera ikutan sih. Caranya mudah kog. Tunjukkan karya food plating melalui foto dan upload di Instagram. Lebih jelasnya bisa dibaca di sini dan follow Instagram @zentableware

Sudah siap dengan karyamu yang menggugah selera lidah? Pastikan kamu menang dan bisa ketemu langsung dengan Om William Wongso!

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

About ainun

A mom with a beautiful daughter living in DKI Jakarta Indonesia, in GOD i trust. Inisiator and volunteer Akademi Berbagi, Social Media activist and I want to become a socialpreneur.

Tinggalkan Balasan