FORWARD! Kunci Sukses Berbisnis

FORWARD! Kunci Sukses Berbisnis

“If everyone is moving FORWAD together, then success takes care of itself”

Henry Ford

Kalimat di atas mengingatkan pada sebuah acara peluncuran brand promise dengan jargonnya yang sangat kuat : FORWARD. Apa sih forward itu?

 

FORWARD! Kunci Sukses Berbisnis

Sering kali kita mendengar pepatah bijak yang mengatakan, hidup tidak pernah mundur ke belakang, hidup akan terus berjalan ke depan apa pun yang terjadi.

Masa lalu tidak akan pernah bisa hadir kembali. Kehidupan ini dibangun oleh serangkaian mimpi, “Kelak aku ingin begini, ingin begitu, mau jadi ini mau jadi itu.” Tetapi halangan untuk mewujudkan akan selalu ada. Entah itu dari diri sendiri atau pihak luar.

 

Mimpi Sukses Berbisnis

Begitu juga tentang bisnis. Saya seperti halnya banyak orang mungkin punya mimpi yang sama, sukses berbisnis. Sebuah cita-cita mulia bukan?

Karena kalau bisnisnya sukses, bukan hanya diri sendiri yang berhasil, tetapi juga orang-orang yang bekerja dan menggantungkan nafkah pada usaha kita. Belum lagi para vendor, agensi, pelanggan, serta orang-orang yang berhubungan, baik secara langsung maupun tidak, akan terimbas sukses juga.

CIMB Niaga percaya, bahwa kesuksesan tidak dibangun sendirian. Butuh dukungan dari berbagai pihak, seperti nasabah, rekanan, karyawan dan keluarganya.

Bersama-sama berjalan ke depan dengan optimis, saling bergandengan tangan dan bekerja sama untuk mewujudkan setiap mimpi. Maka seperti kata Henry Ford, kesuksesan akan datang dengan sendirinya. Bisnis apa pun itu, kesuksesan yang diraih setiap pihak akan memengaruhi kesuksesan kita sendiri.

Jadi makin banyak yang sukses, maka semakin besar kesuksesan kita.

 

Moving FORWARD CIMB Niaga

Brand promise FORWARD CIMB Niaga mewujudkan komitmennya untuk terus berkembang dan maju bersama nasabah dengan senantiasa memenuhi kebutuhan mereka. Bagi kami, nasabah merupakan prioritas utama yang membuat kami dapat terus berkembang hingga sekarang”, ujar Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M.Siahaan.

Bukan hanya untuk bisnis, CIMB Niaga juga memberikan dukungan kepada siapa pun yang ingin meraih mimpi dengan memberikan berbagai fasilitas dan program menarik untuk anak muda (youth), keluarga (family), priority dan business banking.

Di masa sekarang kita tidak mungkin lagi tidak memiliki rekening di bank. Apalagi aktivitas berbasis teknologi, bank menjadi partner penting. Dengan adanya brand promise yang baru ini, mendorong CIMB Niaga untuk mencapai hasil yang positif seperti tahun lalu.

Tentu saja peran serta nasabah yang setia memberikan kontribusi yang sangat besar. Untuk itu sebagai rasa terima kasih, CIMB Niaga akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk nasabah, internal CIMB Niaga, dan tentu saja perekonomian bangsa.

 

Sukses Berbisnis Bersama-sama

Jadi jangan pernah merasa sendirian. Bagilah mimpimu dengan orang-orang di sekitar. Ceritakan apa yang ingin kamu raih di masa depan, niscaya bala bantuan akan datang.

Teman dan keluarga yang mendukung, partner dan perusahaan yang membantu serta lemba keuangan seperti CIMB Niaga akan berjalan beriringan. Karena apa pun bentuk bisnis impianmu, pasti membutuhkan dana untuk mewujudkannya.

Sering kali bisnis tidak berjalan mulus. Ada batu sandungan atau hambatan yang membuat kita terjatuh. Itu wajar, tetapi jangan sampai terpuruk dan menyerah.

Teruslah berjalan. Moving FORWARD. Kegagalan demi kegagalan memberikan kekuatan baru. Orang sukses bukan karena tidak pernah gagal, tetapi tidak pernah menyerah atas kegagalannya. Bangun dari kejatuhan, langkahkan kaki untuk maju ke depan. Niscaya di ujung lorong akan ada pelita yang menerangi kegelapan.

Seperti janji Allah dalam Al Quran.

Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan (Alam Nasyroh 5-6)

10 Responses

  1. irmasenja
    13 April 2017
    • ainun
      23 April 2017
  2. Dede Ariyanto
    13 April 2017
    • ainun
      23 April 2017
  3. Tomi Purba
    16 April 2017
    • ainun
      23 April 2017
  4. atemalem
    24 April 2017
  5. atanasia rian
    24 April 2017
  6. Natalia
    2 Mei 2017
    • ainun
      9 Mei 2017

Tinggalkan Balasan