Karya
Posted By ainun

bagi ceritamu dan raih kegembiraannya


Sudah baca postinganku yang di sini dan di sini? Sudah nonton videonya juga kan . Kalau belum buruan, bakal ada yang ciamik nih.

Kalau yang udah baca dan nonton, nih aku kasih kabar gembira.

Kalian pasti punya cerita yang berkesan dan mengharu biru . Cerita yang tidak biasa. Kadangkala kita harus melakukan sesuatu yang lampaui batas. Kehilangan orang-orang tersayang, menikah, menjadi ibu dan ayah, bercerai, adalah peristiwa-peristiwa besar yang seringkali membuat kita harus melakukan hal-hal yang lampaui batas.

Tetapi hal-hal kecil dan keseharian pun bisa membuat kita melakukan tindakan nekat. Demi mewujudkan keinginan anak yang berulang tahun, demi membahagiakan pasangan dan orangtua atau demi memberikan penghargaan pada diri sendiri. Semua hal itu bisa jadi cerita yang pasti bakal mengharu biru.

Apa salahnya berbagi cerita yang kalian punya? Siapa tahu bisa menginspirasi yang lain. Minimal menghangatkan hati pembacanya. Gak usah rumit, cukup apa yang terjadi dalam perjalanan hidupmu yang lampui batas. Kemudian posting ceritamu di sini . Kalau beruntung, ceritamu bakal membawa kegembiraan lain, yaitu hadiah berupa kamera atau voucher belanja. Siapa yang gak mau?

Tonton dulu ya video keren ini,  kemudian silakan masuk ke websitenya ini. Ikuti deh apa yang tertulis di situ. Bagi ceritamu dan raih hadiahnya! Gampang kan? Pastinya!

Ohya jangan ditunda-tunda kirim ceritanya, karena batas akhir kompetisi ini 31 Oktober 2016. Langsung aja tulis ceritamu di sini dan jangan lupa share ke semua kanal social mediamu.

Cerita dari hati lebih menginspirasi.

 


A mom with a beautiful daughter living in DKI Jakarta Indonesia, in GOD i trust. Inisiator and volunteer Akademi Berbagi, Social Media activist and I want to become a socialpreneur.

View Comments

Tinggalkan Balasan