Perjalanan

Info Penting bagi penyuka Piknik


Dwidayatour promo

Dwidayatour promo

Siapa yang gak suka jalan-jalan? Bisa dipastikan sangat sedikit yang bakal mengacungkan tangan. Hampir sebagian besar dari kita, pengin menikmati daerah atau negara lain. Menjadi traveller saat ini seperti tren yang mewabah di seluruh dunia. Hidup cuma sekali, masak gak liat mana-mana?

Bagi para pejalan atau traveller, berburu tiket murah adalah keharusan selain penginapan murah. Berbagai event yang menawarkan tiket murah pasti diserbu banyak pengunjung.

Dwidayatour salah satu agen perjalanan besar dan platinum sehingga banyak mendapat harga promo dari berbagai airlines, bakal hadir dan membuka booth di Garuda Travel Fair 2015 (GATF).

Di luar travel fair, Dwidayatour sudah sering memberikan paket promo tour yang menarik, apalagi ketika ada event travel fair. Kenapa bisa sangat murah? Karena di travel fair banyak berbagai paket promosi seperti bundling dengan bank penerbit kartu kredit, serta special price yang diberikan langsung oleh airlines.

Jalan-jalan ke luar negeri hanya impian? Tenang di GATF kamu bakal nemu harga-harga murah ke luar negeri yang ditawarkan oleh Dwidayatour. Keuntungan kalo beli di Dwidayatour, selain agen yang sudah cukup lama eksis, pelayanannya 24 jam, memiliki travel consultant yang siap membantu misal kesalahan tanggal, kesalahan nama, atau hal-hal lainnya. Apalagi buat orang kayak saya yang males ribet, penginnya kan jalan-jalan dengan nyaman dan harga lumayan. Ya gak sih?

Ohya info penting lagi nih, Dwidayatour memiliki kerjasama dengan banyak bank seperti: ANZ, BCA, Mandiri, BRI, Permata yang bisa memberikan cicilan nol persen. Nol persen sodara-sodara! Sudah siap jalan-jalan? Makanya jangan lupa datang ke GATF, cari boothnya Dwidayatour, bakal banyak paket murah yang bikin nyesel kalo gak diambil. Ada travel voucher senilai 500 ribu rupiah dan 300 ribu rupiah untuk puluhan orang, dan setiap transaksi senilai 10 juta rupiah akan langsung mendapat hadiah dengan mengikuti Lucky Dip Dwidayatour.

Saya tahu sih, gak semua punya waktu untuk datang ke GATF. Terus gak bakalan dapat tiket atau hotel murah dong? Tenang, Dwidayatour sangat memahami kalian. Kalau gak bisa ke GATF karena waktu gak ada, atau penuh sesak kita bisa datang ke cabang Dwidayatour yang tersebar dibanyak tempat dan bakal dapat prmo yang sama, asal di waktu yang sama dengan acara travel fari yak.

Makanya catet tanggalnya GATF bakal diselenggarakan di JCC Senayan Plenary Hall pada tanggal 25 – 27 September 2015. acara mulai besok loh! Kalau perlu masukin reminder di HP.

Jadi gak ada alesan lagi tiket mahal atau hotel mahal kalau mau jalan-jalan. Tinggal kontak @dwidaya_tour dan masalahmu terselesaikan. Bukan hanya tiket pesawat dan tempat nginep, tetapi juga ada paket tour series atau tour individual dengan harga ciamik!

 

 

Info lebih lanjut mengenai Dwidayatour bisa dilihat di:

website link http://dwidayatour.co.id

twitter @dwidaya_tour

Instagram @dwidaya_tour

Facebook Dwidaya Tour


A mom with a beautiful daughter living in DKI Jakarta Indonesia, in GOD i trust. Inisiator and volunteer Akademi Berbagi, Social Media activist and I want to become a socialpreneur.

View Comments

Tinggalkan Balasan