Karya
Posted By ainun

Bingkisan Lebaran


Lebaran hampir tiba, tapi persiapan baju baru, mukena, dan lainnya belum ada sama sekali. Kesibukan yang agak luar biasa akhir-akhir ini, disertai kemalasan pergi ke mall membuatku memutuskan lebaran kali ini tidak ada baju baru dan mukena baru. Apalagi anak mau masuk SMP, di mana banyak biaya terkuras ke arah sana. Gak papalah sesekali lebaran tanpa sesuatu yang baru. Yang penting tetap bisa mudik dan bersilaturrahim dengan keluarga.

Beberapa hari lalu, aku melakukan kegiatan roadshow berbagi ilmu di beberapa kota di Sumatera sehingga meninggalkan rumah untuk beberapa lama. Ternyata begitu sampai rumah, ada paket yang sudah menunggu. Apaan nih?

_20150706_100245

Emang ya, namanya rejeki gak pernah tahu dari mana. Ternyata dapat kiriman dari Hijup mukena baru untukku dan tas baru untuk anakku. La kog pas banget. Pas udah beberapa kali lebaran gak beli mukena baru  dan pas anakku mau masuk sekolah baru.

_20150706_100209

 

Enak banget nih mukenanya, bahannya adem dan bisa dilipat pake tas kecil. Praktis dan ringkes dibawa kemana-mana. Jadi deh lebaran kali ini punya mukena baru.

Mukena Tatuis at hijup.com

Mukena Tatuis at hijup.com

Tas untuk anakku, bisa dibuat selempang bisa dibuat ransel. Kantongnya banyak banget, cocok buat anak ABG yang suka banyak gembolan. Makasih Hijup udah kirim bingkisan untuk kami. Tas baru buat menyambut sekolah baru nih :)

Tas Gotosovie at hijup.com

Tas Gotosovie at hijup.com

 

Jadi iseng buka-buka Hijup. Ternyata lengkap bener yak! Hijup ini e-commerce fashion muslim pertama dan terbesar di dunia. Menariknya, semua tenant di Hijup adalah brand lokal yang dikurasi sehingga 200 tenant yang ada dijaga kualitasnya. Buat persiapan lebaran atau kebutuhan fashion sehari-hari ada semua di sana. Gak perlu lagi berdesak-desakan di mall atau pasar, kita tinggal borwsing, pilih-beli kemudian barang diantar sampai rumah. Bener-bener nih menjawab kemalasanku pergi ke mall, apalagi di bulan puasa yang membuat mall lebih penuh dari biasanya. Jadi deh nyari-nyari barang di Hijup buat bingkisan para staf dan keluarga. Harganya pun masih masuk akal, buat kantong kelas menengah ngehe kayak aku ini. Gak cuma baju muslim kog, banyak pernak-pernik dan perlengkapan lainnya. Coba deh buka-buka Hijup mumpung lagi banyak diskon. Produknya pun lengkap dari ujung rambut sampai kaki, semua kebutuhan para perempuan tersedia di sana.

Selamat berbelanja dengan – duduk nyaman di rumah saja barang siap diantar – ya. Jangan lupa belikan satu untuk aku ya :)


A mom with a beautiful daughter living in DKI Jakarta Indonesia, in GOD i trust. Inisiator and volunteer Akademi Berbagi, Social Media activist and I want to become a socialpreneur.

View Comments
There are currently no comments.

Tinggalkan Balasan