Hura Hura Serena

Hura Hura Serena

Nissan New Serena Panoramic Roof

Nissan New Serena Panoramic Roof

Hari Jumat lalu, aku berkesempatan mencoba mobil Nissan New Serena, masih gress! Bahkan baru dipasang plat nomor dan dilepas plastik jok menjelang keberangkatan. Agendanya apalagi kalau gak jalan-jalan dan senang-senang. Tujuannya  ke Jungle Land Sentul bersama 8 teman blogger lainnya. Aku belum pernah ke Jungle Land Sentul, jadilah ini pengalaman pertamaku.

Serena foto 2

Saking enaknya ini mobil, baru jalan sebentar aku udah ketiduran. Walaupun emang aku tukang tidur sih hihihi… Satu hal yang langsung bikin jatuh hati dengan Serena ini adalah, tempat kakinya lapang. Persoalan utamaku langsung terselesaikan, yang suka ribet dengan tempat kaki yang sempit. Tanpa harus memundurkan jok sehingga mengganggu penumpang belakangnya, aku sudah bisa duduk dengan nyaman. New Serena ini bener-bener mobil MPV yang pas banget untuk keluarga. Bagasinya besar, tempat duduk muat untuk berenam atau  bertujuh, di bagian tengah ada meja untuk meletakkan segala perbekalan makanan dan faktor keamanan penumpang sangat diperhatikan secara detil. Buat emak-emak kayak aku, selalu mikir keamanan untuk mengangkut anak-anak.

Path 2015-03-20 13_44

Perjalanan jadi tidak terasa melelahkan, karena dengan New Serena, jalan lebih dari 120 km per jam di jalan tol tidak berasa. Mesinnya halus, dan tidak goyang ketika ngebut. Aku dapat kesempatan mencoba 2 seri, yang pertama yang tipe X pintunya tidak otomatis dan yang kedua yang paling tinggi di kelasnya, tipe panoramic dengan pintu otomatis, design cabin lebih lux dan panoramic roof. Soal kenyamanan keduanya sama nyamannya dan semua sudah menggunakan intellegent key. Jangan bingung kalau mau nyalain mesin mobil, gak ada lubang kuncinya. Tinggal taruh aja kunci di dashboard nanti ada pencetan untuk menghidupkan. Keren kan? :)

Selama di Jungle Land, udah pasti bikin kehebohan. Saatnya aku melupakan sejenak segala pekerjaan dan pangkat sebagai emak, dan bebas berkelakuan kayak anak kecil. Emang sih gak tau malu, hahaa… Tapi aku terlalu cupu untuk mencoba semua wahana, karena malu kalau muntah dan pingsan. Kasihan yang nggotong badan segede kulkas gini *tertunduk lesu.* Yang aku naikin sih yang seru-seru dan bisa ngakak-ngakak aja. Naik bianglala, main tembak-tembakan air di kapal dan niagara-gara. Duh maaf lupa namanya apa, makanya aku kasih nama seperti yang di Dufan (anak Dufan nih). Beberapa wahana gak jalan, mungkin karena bukan hari libur. Tapi nanti bakal ada roller coaster terbesar di Asia Tenggara, kemaren liat masih dalam pembangunan. Tetep sih aku gak bakalan tertarik menunggangi hihii.

 

serena foto 1

Pas datang, hadeuuuh panaaaas gilak! Tapi gak berapa lama mulai teduh. Enaknya Jungle Land masih banyak pohon dan pemandangannya gunung dan bukit hijau jadi seger. Cuma konsepnya agak gak jelas, maunya apa. Kayak Dufan plus taman mini gitu deh. Tapi buat tempat main bareng anak atau teman-teman cukup menyenangkan dan cukup gempor karena saking luasnya. Ohya jangan kuatir soal makanan dan minuman, di sana ada Starbucks, Kedai Tiga Nyonya dan KFC yang lagi di bangun serta masih banyak lagi.

Tak terasa sudah sore, Jungle Land pun mulai sepi. Aku bersama rombongan pun balik lagi ke mobil New Serena, dan ketika naruh pantat di jok rasanya, legaaa….. Kaki bisa diluruskan.  Bener-bener bisa istirahat dengan nyaman di mobil memulihkan rasa capek main di Jungle Land. Alhamdulillah, begitu kami masuk mobil, hujan turun dengan derasnya. Rejeki banget, di dalam mobil bisa tidur nyenyak dengan buaian suara hujan.

CAik5-jUgAAlnd9.jpg-large

Kalau mau tau lebih banyak, dan siapa tau lagi nyari mobil yang cocok buat keluarga silakan cek di sini:

website : www.nissan.co.id
twitter : @nissanID
Instagram : @nissanID
Facebook : https://www.facebook.com/NissanZoneIndonesia
#serenabestMPV

 

2 Responses

  1. Didut
    24 Maret 2015
  2. ainun
    24 Maret 2015

Tinggalkan Balasan