Nonton Magilika

Nonton Magilika

Akhirnya punya kesempatan nonton film Paddle Pop Magilika : Ancaman Gerhana Abadi, setelah sebelumnya berencana nonton dan gagal mulu. Beruntung aku dapat kiriman DVDnya, jadi bisa nonton duluan di rumah. Tapi nanti kalau di bioskop sudah ada sih pengin nonton lagi, lebih mantep!

Kita sebagai orangtua seringkali kesulitan mendapatkan film yang cocok untuk anak. Kebanyakan film anak yang bagus produksi luar negeri. Padahal anak-anak perlu juga tontonan karya bangsa sendiri, yang sarat dengan muatan nilai-nilai lokal. Makanya waktu denger kabar film Magilika bakal hadir di bioskop, di mana film untuk penuh dengan muatan lokal pendidikan tapi tetap menarik, seneng banget deh.

Usai nonton film, sianak membuat ringkasan cerita. Mungkin saking berkesannya. Dari nonton film Paddle Pop Magalika bareng, kita bisa menanamkan nilai-nilai positif pada anak. Seperti dalam film Magalika ini mengajarkan tentang keberanian. Biasanya anak-anak memilik rasa takut pada hal tertentu, sambil nonton film ini, orangtua bisa memberikan penjelasan bagaimana mengalahkan rasa takut dan jadi anak yang berani.

Ini ringkasan film Paddle Pop Magilika, versi anakku :

DSC_0112

 

ada 2 kristal yang sangat kuat, yaitu kristal bulan dan kristal matahari. Kristal bulan dapat menyebabkan gerhana abadi. 

Oleh karena itu 3 penyihir merebut kristal bulan. Satu-satunya yang dapat menghentikan hanya kristal matahari. 

Paddle Pop dan temannya pun mengalami pertarungan dan petualangan yang seru. 

Ketika mereka sudah menghubungkan semua potongan kristal matahari mereka pergi ke kuil matahari.

Ternyata di sana ada 3 penyihir dan shadow master. Pertarungan pun tak terelakkan.

Akhirnya Paddle Pop menyadari bahwa Sanny adalah api abadi dan ia dapat menghentikan shadow master dan 3 penyihir

Film Paddle Pop Magilika bakal beredar di bioskop mulai tanggal 19 Maret. Anak-anak harus nonton! Di dalamnya diajarkan tentang keberanian. Jangan sampai ketinggalan ya. Catet baik-baik, beredar di bioskop tanggal 19 Maret 2015. Pasti anak-anak suka karena filmnya bagus dan seru.

Sampai jumpa di bisokop bareng krucil!

No Responses

Tinggalkan Balasan