Menjadi Ibu itu Amazing

Menjadi Ibu itu Amazing

CYMERA_20141225_124143

Sebagai seorang ibu  saat paling merana tiada tara itu adalah saat anaknya sakit. Ya nggak? Rasanya dunia berhenti berputar dan semua hal bisa ditinggal demi menjaga buah hati tercinta. Mungkin kalau tidak perlu banget, kita gak bakal beranjak dari sisinya. Seperti yang aku alami saat ini, duduk di samping pembaringan anak yang sedang sakit sambil terus berharap agar segera sembuh dan tak lupa memberikan berbagai macam obat dan vitamin.

Begitu pun sebaliknya, ketika anak kita tumbuh dengansehat dan pintar kegembiraan pun terasa meluap tak tertahankan. Tidak boleh satu momen pun lewat tanpa kita tahu. Dari belajar tengkurap, tumbuh gigi, bisa mengucap kata pertama, dan banyak lagi kenangan indah yang tak mungkin terlupakan. Anakku sekarang sudah kelas 6 SD, rasanya baru kemaren mengajarinya berjalan dan mendengar dia memanggil Ibam kepadaku, karena belum bisa bilang ibu. Satu hal yang tidak pernah lupa adalah ketika dia TK. Anakku tergolong pendiam dan pemalu. Ketika TK mengadakan lomba busana daerah, dia memilih menggunakan busana adat Bali. Aku tidak berharap banyak, melihat anak berani jalan di atas panggung pun sudah senang luar biasa. Ternyata si anak bukan hanya berjalan, dengan keberaniannya dia berlenggak lenggok dan mengucap salam dengan lancar sehingga meraih juara pertama. Padahal sebelumnya liat panggung saja dia sudah menangis minta pulang. Hati ini rasanya meledak saking bahagianya, bangga tak terkira.

Menjadi ibu adalah pekerjaan luar biasa, dan aku beruntung bisa mengalaminya. Setiap hari selalu ada pembelajaran dan kegembiraan baru. Menjadi orangtua tidak mudah, apalagi di jaman sekarang yang semakin banyak virus penyakit aneh-aneh, pendidikan yang semakin kompetitif dan biaya hidup yang semakin mahal. Tetapi menjadi orangtua adalah berkah yang tidak semua orang bisa memperolehnya.

 

KikaIbu 1

Setiap orangtua selalu memandang anaknya yang terhebat, dan itu wajar karena anak adalah sumbu hidupnya. Kita selalu berlomba-lomba menceritakan kehebatan anak kita. Coba cek di social media yang dimiliki para orangtua terutama Ibu, hampir sebagian besar cerita tentang anaknya. Selalu ada cerita haru, bangga serta gembira. Momen-momen penting selalu terukir dalam perjalanan menjadi orangtua ketika membesarkan anaknya. Amazing moment.

Scott’s Indonesia mengajak para ibu dan ayah berbagi momen bahagia dalam tumbuh kembang anak di Momazing Campaign. Sebuah kegembiraan yang patut dibagikan dari dan untuk para ibu dan ayah yang dengan perjuangannya berusaha memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya.

Scott’s Indonesia mengajak para ibu dan ayah untuk berbagi cerita tidak lebih dari 500 karakter disertai foto atau video pendek (tidak lebih dari 1 menit) untuk dikirim ke Scott’s Indonesia Sebelumnya jangan lupa like FB page nya.

Jika anda seorang ibu/ayah dan memiliki anak usia 1 – 10 tahun, bisa mengikuti Momazing Moment Scott Indonesia. Nanti akan dipilih 20 Momazing Moment terbaik dan bisa hadir di acara One Momazing Day. Bakal banyak hadiah menarik diantaranya uang tunai dengan total Rp 40 juta! Nih contohnya kayak gini nih –> #Momazing

Gak punya momen amazing dengan anak? Gak mungkin banget! Ayo cepetan ikutin Momazing Campaign! Bukankah selalu seru dan menarik kalau berbagi cerita tentang anak-anak kita. Siapa tahu bisa menginspirasi orangtua yang lain dan yang pasti anak pun akan bangga melihatnya. Apalagi kalau menang? :)

No Responses

Tinggalkan Balasan