Berlipat Bermanfaat

2013-12-28 12.34.25

Tahun baru saatnya bikin resolusi. Dari sekian banyak resolusi, dan menjadi kurus adalah resolusi paling banyak dipilih, mempunyai finansial yang mapan biasanya juga dipilih sebagai resolusi. Banyak cara dilakukan untuk mendapatkannya, seperti mencari pekerjaan yang gajinya lebih besar, membuka usaha baru, atau melakukan investasi. Berbagai macam tujuan investasi tetapi intinya adalah bagaimana melipatgandakan uang yang dimiliki dengan cara legal.

Bicara mengenai investasi, sekarang banyak yang menawarkan produk investasi, kita harus benar-benar paham. Tak jarang karena kita ingin mendapatkan keuntungan yang cepat kemudian tergiur pada investasi ilegal yang berujung penipuan. Bukannya uang kita berlipat tetapi justru hilang tak bersisa. Sudah saatnya kita harus cerdas dalam soal finansial. Banyak tempat untuk belajar dan bertanya.

Apakah semua orang ingin mendapatkan kekayaan finansial? Jawabannya tidak. Sebagian orang lebih memilih untuk mengabdikan hidupnya bagi sesamanya. Pengabdian kepada masyarakat menjadi pilihan. Mereka mencari nilai manfaat. Jujur harus diakui ketika hidup bermanfaat bagi orang lain, hidup kita pun ikut bahagia. Hidup adalah pilihan, dan setiap orang memilih sesuai preferensinya. Tetapi apakah harus selalu memilih salah satu? Bagaimana jika mendapatkan keduanya?

Selalu ada hal yang memungkinkan kita untuk memperoleh keduanya. Kita ingin uang kita berlipat tetapi kita juga ingin mendapatkan manfaat, dan itu mungkin terjadi. BTPN memiliki program di mana kita bisa menabung untuk melipatgandakan uang kita tetapi juga bisa memberikan manfaat dengan program pemberdayaan masyarakat. BTPN yang dulu dikenal sebagai bank pensiunan, adalah bank untuk masyarakat umum. Berbagai program dimiliki BTPN untuk memberikan pelayanan menyeluruh secara finansial. BTPN memiliki banyak segmen usaha, baik untuk pensiunan, masyarakat umum dan bank berbasis syariah.

Untuk bagian pendanaan ada BTPN Sinaya, di mana BTPN memiliki program bukan hanya melipatgandakan dana tetapi juga memberdayakan jutaan potensi masyarakat. BTPN Sinaya berlipat sekaligus bermanfaat. Program memberdayakan potensi masyarakat dinamai DAYA dengan 3 pilar: Daya Sehat sejahtera, Daya Tumbuh Usaha dan Daya Tumbuh Komunitas. Masih bingung memilih lembaga keuangan mana untuk membantu keuanganmu? BTPN bisa jadi salah satu pilihan. Pelajari dulu semua program dan manfaatnya. Kita harus tahu persis apa saja nilai manfaat dan resikonya, supaya kita mendapatkan sesuai yang diinginkan. Datang saja ke BTPN atau bisa juga dibaca di http://www.btpn.com/

Bukankah menyenangkan ketika kita bisa mendapatkan keuntungan secara finasila sekaligus memberikan manfaat bagi masyarakat? Sudah saatnya uang kita melakukan perjalanan yang berbeda, bukan hanya berlipat tetapi juga bermanfaat.

No Responses

Tinggalkan Balasan