Senang – Senang bareng Joe dan Juke!

1402890950093 (712x800)

Buat orang Jakarta dan kota-kota besar lainnya, bisa liburan sejenak di tengah aktivitas itu menyenangkan. Berhenti dari pekerjaan, menikmati liburan gak usah terlalu lama yang penting rileks dan tentunya bersama teman-teman yang menyenangkan adalah berkah luar biasa.

1402724343851

Minggu lalu, atas undangan Nissan Juke dan Polimolidotcom kami berenam : saya, @pashatama @chikastuff @blanthik_ayu @NitaSellya dan @Ray_nia berkesempatan break sejenak dari rutinitas dan jalan-jalan menikmati perjalanan bersama Nissan Juke. Gak usah jauh-jauh tapi seru banget! Tujuan liburan kali ini ke pantai Anyer kurang lebih 2 jam dari Jakarta. Apalagi pakai Nissan Juke, perjalanan jadi gak berasa lama.

IMG_20140614_123129 (800x800)

Ohya kami gak Cuma berenam, tapi ada teman-teman dari Komunitas Nissan Juke dan JOE TASLIM! Mau pingsan rasanya, pagi-pagi liat Joe yang fresh dan tersenyum ramah menyambut kami di Nissan Motor Indonesia. Dunia langsung cemerlang. Setelah sedikit briefing tentang Nissan Juke, segeralah kami memulai perjalanan penuh kegembiraan. Beriringan kami menggunakan Nissan Juke menuju lokasi penginapan Hawaii A club Bali Resort di Anyer. Alhamdulillah jalanan lancar, sehingga bisa makan siang di resort sambil menikmati deburan ombak di pantai. Dan pastinya karena pakai Nissan Juke perjalanan tidak melelahkan, dan sepanjang jalan kami mencoba beberapa “Drive Mode” Nissan Juke sehingga bisa merasakan perbedaan dan sensasinya.

1402638457841 (800x730)

IMG-20140614-WA0009 (800x600)

Usai makan siang, kami leyeh-leyeh sebentar, kemudian menjelang sore berkumpul di lapangan pinggi pantai melakukan berbagai permainan. Pastinya sama Joe Taslim dong! Walau usia sudah cukup dewasa (gak mau bilang tua) tetapi bermain tidak pandang bulu, selama bisa bersenang-senang untuk apa memikirkan umur. Ya nggak sih?

IMG-20140614-WA0004 (800x600)

Berbagai permainan dilakukan bersama-sama, dari tebak-tebakan sampai lempar air dalam plastik. Lupa deh sama kerjaan dan berbagai urusan di rumah. Kan memang kita diminta untuk bersenang-senang. Joe Taslim yang pada awalnya nampak pendiam, ternyata lucu juga. Sebagai artis yang lagi naik daun, di sangat humble dan justru nampak pemalu. Mungkin kalau disuruh bertarung baru kelihatan gaharnya. Yang pasti berkah banget bisa main bareng Joe Taslim, cowo idola para perempuan yang merindukan lelaki jagoan. Ehm…

IMG_20140613_172142 (800x800)

Menjelang malam, kami kembali ke kamar untuk mandi dan berganti pakaian siap-siap makan malam bersama. Hidangan yang tidak boleh ketinggalan malam-malam di pinggir pantai adalah : kambing guling! Bikin badan anget dan ngobrol gak berhenti sampai malam. Pada saat dinner, kami diminta bergiliran ngobrol 5 menit untuk mengenal semua rombongan. Akhirnya jadi tahu teman-teman komunitas Juke pun ada artis spesialis FTV. Maaf ya, jarang nonton TV jadi gak paham mana artisnya.

Saya dapat kesempatan juga ngobrol bareng Joe Taslim, dia menceritakan masa kecilnya yang terbiasa nonton bioskop seminggu sekali bersama ayahnya sehingga membangun mimpinya untuk jadi artis. Konsisten ternyata, pengin jadi artisnya dari kecil dan dengan gigih menjalani hingga sukses seperti sekarang. “Kalau kita menyukai apa yang kita lakukan, seperti saya menyukai main film, laku gak laku tidak menyurutkan mimpi saya. Saya terus akting dan main film  bukan berharap tepuk tangan atau ketenaran. Tetapi karena saya senang melakukan. Itu mimpi saya dari kecil”

Kegigihan selalu membuahkan hasil, dan itu bisa dilihat dari Joe Taslim. Obrolan pun menjadi sedikit serius, tetapi karena suasana tempat makan di pinggir pantai jadi tetap bikin rileks dan obrolan mengalir tanpa terasa malam semakin larut.

IMG-20140614-WA0013 (800x600)

IMG-20140614-WA0015 (800x600)

IMG-20140614-WA0014 (800x600)

Paginya masih lanjut dong seseruannya. Kali ini kita semua main air. Baik air laut maupun kolam renang. Mulai naik banana boat hingga main bola di kolam. Dari semua aktivitas, foto selfie tetap harus dilaksanakan dong! Pokoknya semua moment kegembiraan harus terabadikan dengan baik. Kapan lagi bisa seseruan dengan cewe-cewe blogger dan Joe Taslim?

IMG-20140614-WA0012 (800x600)

IMG_20140614_062626 (800x800)

1402711831918 (600x800)

Akhirnya semua harus kembali ke Jakarta. Perjalanan 2 hari yang menyenangkan dan memberikan kegembiraan yang tiada henti. Semua ini karena Nissan Juke dan Polimolidotcom. Terimakasih banyak sudah membuat kami refreshing dari kesibukan, menikmati liburan yang menyenangkan dengan kendaraan yang nyaman. Semoga bertemu di event selanjutnya. Ohya salam ya buat Joe Taslim!

 

Info lebih lanjut soal Nissan bisa dibaca di : www.nissan.co.id
Info tentang penyelenggara event bisa dibaca di: www.polimoli.com

2 Responses

  1. Arievrahman
    18 Juni 2014
  2. cK
    20 Juni 2014

Tinggalkan Balasan