10 tahun Matahati

 

Jam 7 malam, anak perempuanku sudah terlelap. Kecapekan setelah seharian bermain dengan teman-temannya: Kintan, Firza, Razly, Dennisa dan Anda. Mereka dari jam 9 pagi sudah datang ke kediaman kami. Mereka berenang, main di ruang fitnes, bulutangkis dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore.

Dari pagi sudah aku siapkan : kue ulang tahun, tiramisu, aneka minuman, pizza, ayam mc.donald. Pokoknya semua yang anak-anak sukai. Kali ini puasa junk food nya libur dulu hahaaa…

Jadi ceritanya, putriku Haiqa Matahati berulang tahun ke-10. Dia tidak minta dirayakan dan sudah tahu memang tidak ada lahi perayaan ulang tahun. Dia cuma ingin mengajak beberapa temannya berenang di rumah. Sebagai Emak, teman-teman anaknya datang masak gak disiapin makan? Jadilah aku persiapkan ala kadarnya, yang penting anak-anak seneng.

Sesuai janjiku pada anakku, hari ini memang aku kosongkan jadwalku sepenuhnya untuk menemaninya.

Ibuk, aku seneeeng banget. Ini hari ulang tahun yang sangat menyenangkan untukku. Aku bisa maen seharian sama temen-temenku dan makan makan enak. Terimakasiiiih Ya Buk

Tak ada yang lebih membahagiakan dari kata-kata anakku itu yang disertai pelukan dan ciuman darinya.

Maturnuwun Gusti, saya masih diberi kepercayaan mengasuh dan merawat Haiqa Matahati hingga usia 10 tahun ini. Semoga saya diberi kebijaksanaan dan kesabaran sebagai orangtua dan Haiqa Matahati diberi kesehatan, keselamatan dan kebahagiaan dunia akherat.

Sekali lagi,

Maturnuwuuuuun sanget Gusti Allah.

Rumahkika, 22 September 2013

8 Responses

  1. Itikkecil
    22 September 2013
    • ainun
      23 September 2013
  2. didut
    23 September 2013
    • ainun
      23 September 2013
  3. kw
    23 September 2013
    • ainun
      23 September 2013
  4. gita
    26 September 2013
    • ainun
      27 September 2013

Tinggalkan Balasan