Kopdar General Check up

Dari judulnya kebayang gak peserta kopi darat (kopdar) nya siapa? Yaitu kami-kami yang lebih ribet sama boyok dan kolesterol hihiiii…

Sudah cukup lama kami ingin berkumpul dan ngobrol, tetapi karena aktivitas dan lalu lintas Jakarta demikian jahanamnya maka melakukan kopdar perlu effort luar biasa. Hari itu kami niatkan dengan sangat untuk bertemu: saya, @raravebles , @blanthik_ayu, Pakde @mbilung dan mba Jeni. Setelah melalui janjian yang alot dan sempat mau batal segala, akhirnya kopdaran bisa terjadi. Saya, @raravebles dan @blanthik_ayu berkumpul di Citos pagi-pagi kemudian sama-sama menuju Bogor menengok Pakde @mbilung dan Mba Jeni.

Kami berkenalan satu dengan yang lain karena blog, dan itu terjadi di tahun 2008-2009 dan termasuk blogger kasepuhan alias berumur. Persahabatan yang terus terjalin walaupun beberapa teman tersebut blog nya sudah mati suri. Pertemuan yang diawali dari dunia maya justru membuat perteman di dunia nyata menjadi begitu dekat seperti saudara.

Jadi waktu itu, kami mendengar Pakde @mbilung jatuh sakit, dan pengin menengok di Bogor. Tetapi karena berbagai urusan, menengoknya baru bisa terjadi setelah Pakde sembuh dan keluar dari RS. Hari itu hari kerja, dan kita memaksa Pakde mbolos dari pekerjaannya hahahaa… Ini menengok atau merampok? Dan kalau menengok itu kan harusnya menghibur yang ditengok, ini malah kebalikan yang ditengok dibully habis-habisan. Hahaa…

Acara kumpul-kumpul yang semakin jarang terjadi. Begitu bisa berkumpul, sungguh menyenangkan. Walaupun setiap hari kita bisa bersapaan di timeline tetapi rasanya tetap berbeda dengan bertemu langsung. Dan kesempatan yang langka itu kami gunakan untuk tertawa dan tertawa. Menyenangkan!

 

Kalau kopdaran pasti gak jauh-jauh dari makanan. Kita pun mencari tempat nongkrong di Macaroni Panggang sambil ngobrol ngalor ngidul gak ada yang penting. Sejenak melupakan kesibukan dan urusan yang memusingkan, bertemu teman-teman baik adalah refreshing yang membahagiakan.

 

 

Usai makan, kami menjemput mba Jeni yang lagi ada acara di Kebun Raya. Karena sudah sampai Kebun Raya, kami pun berkeliling dan foto-foto. Karena narsis dan eksis itu penting, Kisanak!

Moment yang akan selalu menyenangkan untuk dikenang, dan semoga bisa terulang walau entah kapan. Semakin tua, bisa berkumpul dengan teman itu lebih membahagiakan. Walaupun obrolan gak jauh-jauh dari asam urat dan general check up.

 

 

 

 

 

 

Jadi kapan kita kopdaran lagi?

 

 

9 Responses

  1. Dewi
    11 Juni 2013
    • ainun
      11 Juni 2013
      • Asep Haryono
        15 Juni 2013
  2. Mbilung
    11 Juni 2013
    • ainun
      11 Juni 2013
  3. Rara
    11 Juni 2013
  4. Nia
    11 Juni 2013
  5. lindaleenk
    11 Juni 2013
  6. pinkina
    12 Juni 2013
  7. Pingback: BHI dan Cahandong Mantu | Pasarsapi 13 Juni 2013

Tinggalkan Balasan