Teman Baru di Tahun Baru

Memasuki tahun 2013 ada beberapa perubahan signifikan yang terjadi dalam hidupku. Selain yang sudah aku ceritakan ditulisan sebelumnya, ada hal lain yang baru dan ini penting :)

Ketika aku memutuskan untuk mundur dari pegawai fulltime, maka ada beberapa fasilitas yang hilang dariku. Dari semua yang pergi, paling penting adalah : Laptop. Ya..laptop adalah bagian penting dari hidupku selain keluargaku tentunya. Laptop adalah salah satu sarana penting untuk menyelesaikan pekerjaan dan aktivitas lainnya. Sebagai orang yang bekerja dan membangun gerakan sosial di digital, maka laptop adalah barang yang wajib ada.

Selama menjadi pekerja fulltime, aku mendapat fasilitas “pinjaman” laptop dan banyak yang sudah kami kerjakan bersama. Rasanya agak-agak “melow” pas menyerahkannya, karena selama ini hampir tiap hari selalu menempel padaku.

Eh, tapi “melow”nya gak lama siiih….karena aku punya gantinya yang sama kerennya. Yaay…akhirnya aku menggunakan laptop yang aku idam-idamkan sejak lama : Acer Aspire S3. Sama tipisnya dengan laptop pinjaman itu tetapi ini lebih nyaman karena layarnya lebih lebar dan basisnya windows 7, serasa kembali ke pacar lama heheee…

Buat perempuan seperti aku, males banget nenteng-nenteng laptop yang berat, lebih ringan lebih tipis lebih bagus. Apalagi sekarang menjadi freelancer sering keluar meeting dan harus nenteng laptop kemana-mana. Selain itu, penampilan penting dooong! Acer Aspire S3 sudah pasti tampilannya kece badai alias kece sangat! Pokoknya gak malu-maluin deh kalo ditampilkan di tempat umum. :)

Karena baru beberapa minggu menggunakan Acer Aspire S3 maka sekarang sedang sibuk ngulak-ulik heheee….kembali menyesuaikan diri dengan Windows dan teman-temannya. Selalu menyenangkan mempelajari hal-hal yang berbeda dari biasanya. Acer Aspire juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang mempermudah aktivitas, seperti port USB 2.0, port HDMI untuk koneksi video digital, serta SD atau SDHC card reader. Jadi lebih mudah deh memindahkan data ataupun foto-foto dari HP. Penting banget kan? :)

Pokoknya buatku teknologi yang memudahkan itu lebih penting, dari pada canggih-canggih tapi rumit. Yang penting mudah penggunaannya dan yang kalah penting adalah after sales service. Naah…ACER ini punya after sales sarvice yang mantab. Mudah diakses darimana aja dan banyak outletnya tersebar di berbagai tempat. Pokoknya gak perlu repot deh. Ada masalah, mention aja @AcerID di twitter, atau di websitenya http://www.acerid.com/ kalau males jalan ke outletnya.

Udah ah, mau balik kerja lagi. Selamat datang Acer Aspire S3 di hidupku dan mari bekerjasama untuk membuat karya yang hebat!

 

 

2

7 Responses

  1. Adham Somantrie
    25 Januari 2013
    • ainun
      27 Januari 2013
  2. Abang Edwin SA
    27 Januari 2013
  3. Arham
    27 Januari 2013
  4. Oom Yahya
    2 Februari 2013

Tinggalkan Balasan