Kejutan Manis

Kalian suka kejutan gak? Ada seorang teman saya yang sangat membenci kejutan, bahkan dia akan marah kepada siapa pun yang mencoba memberi kejutan, meski sebuah pesta ulang tahun. Katanya kejutan itu membuat dia shock dan merasa kehilangan kendali atas hidupnya. Wow sebegitukah?

Kalau saya, suka dengan kejutan-kejutan yang manis tentunya. Mendapatkan sesuatu yang tidak kita duga sama sekali itu mempunyai sensasi yang berbeda dengan memperoleh sesuatu yang kita sudah harapkan. Beberapa minggu lalu, saya memperoleh kejutan dari teman-teman relawan Akademi Berbagi, tempat saya melakukan kegiatan sosial di bidang pendidikan. Mereka diam-diam membuat video menyanyikan lagu Indonesia Pusaka secara bergantian bersama relawan di berbagai daerah. Video itu diputar tepat di hari ulang tahun Akademi Berbagi. Ketika video itu diputar, saya terdiam tidak bisa berkata-kata, menyaksikan video yang indah dengan lagu yang sangat menyentuh. Sebuah karya tulus dan memberikan kebanggaan sebagai orang Indonesia yang beragam. Aimata pun menetes tanpa bisa ditahan lagi. Itu kejutan yang manis dan indah dari keluarga saya, yaitu keluarga Akademi Berbagi.

Mungkin kalian pernah juga mendapatkan kejutan indah dari keluarga atau teman?  Pengin deh baca-baca cerita pengalaman mendapatkan kejutan yang indah dari keluarga atau teman. Dengan membaca pun kita bisa ikut merasakan kebahagiaan dari sebuah kejutan.  Mumpung ada  Blogging Quiz Mazda IIMS 2012 tentang berbagi cerita kejutan manis dari keluarga, lumayan selain berbagi kebahagiaan juga dapat hadiah yang menyenangkan. Caranya gampang kog tinggal posting ceritamu di blog masing-masing, kemudian disebarkan link url-nya via twitter dan jangan lupa mention @mazdaMotorID dan gunakan hastag #MazdaGiftNanti bakal dapat hadiah voucher belanja, lumayan kan?  Gak harus tulisan baru, tulisan lama juga boleh yang penting buruan ikutan! J. Info lengkapnya bisa dibaca di sini https://www.facebook.com/notes/mazda-motor-indonesia/blogging-quiz-mazda-iims-2012/10150246038644995

Gak cuma itu loo… Kalau kalian terpilih sebagai blogger winner, masih ada kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang gak kalah seru, yaitu mendapatkan kesempatan mengendarai Mazda Biante selama 2 hari 1 malam serta uang saku tentunya. Caranya bikin foto bersama keluarga di depan mobil Mazda Biante di IIMS 2012 di Kemayoran, kirim twitpic nya di twitter jangan lupa mention @MazdaMotorID dan hastag #MazdaKuis.

Saya pun ingin juga mencoba Mazda Biante. Kebetulan saya penyuka mobil keluarga, karena kalau pergi kemana-mana sukanya rombongan sama keluarga. Mungkin karena saya besar di lingkungan keluarga yang banyak, sehingga kalau naik mobil kecil rasanya gak mantep karena terbatas yang bisa ikutan jalan-jalan.

Konon Mazda Biante adalah mobil MPV Family, dengan roof yang cukup tinggi sesuai banget dengan postur saya yang tinggi serta anak saya yang hobinya lunjak-lunjak. Saya suka tersiksa dengan mobil yang roof nya pendek, rasanya agak tertekan dan seringkali kesulitan meletakkan kaki. Jadi penasaran kayak apa itu Mazda Biante. Walaupun saya gak ikut lomba blog-nya, kira-kira boleh gak ya kalau ikutan nyobain keliling Jakarta? Pengin tahu seperti apa nyamannya Mazda Biante. Hmmm….

Ngomongin soal selera tiap kepala berbeda-beda, karena memiliki preferensi yang berbeda.  Tetapi mencoba hal-hal baru itu selalu menyenangkan karena memiliki pengalaman baru yang tidak bisa dinilai dengan uang. Jika kalian penasaran kayak apa Mazda Biante itu, silakan datang di IIMS Kemayoran yang akan dimulai tanggal 20 September hajatan otomotif paling happening di Indonesia, setiap tahun pengunjung penuh sesak seakan gak mau ketinggalan informasi mobil terbaru. Siapa tahu pas di stand Mazda Biante bisa dapat kesempatan mencoba mobilnya untuk berkeliling Jakarta bersama keluarga J

Selamat weekend teman-teman, kejutan manis apa yang ingin kau berikan pada orang-orang tercinta? J

2 Responses

  1. Niar Ningrum
    21 September 2012
    • ainun
      21 September 2012

Tinggalkan Balasan